Tips & Sharing Blog

Update Blog Zombie Blogspot #1

Update Blog Zombie Blogspot - Blog zombie merupakan sebuah blog yang pernah didaftarkan oleh seseorang yang sudah dihapus baik dari pengguna itu sendiri atau dari penyedia layanan , kemudian di registrasi ulang untuk digunakan sebagai blog pendukung maupun blog utama  , dengan nama domain yang sama . Karena itu blog seperti ini disebut blog zombie atau bangkit dari penonaktian yang cukup lama.

Beberapa keuntungan dengan menggunakan blog semacam ini adalah ; sudah meiliki Domain Authority ( DA ) dan Page Authority ( PA ) yang lumayan tinggi , dan terkadang sudah tertanam backling secara alami . Adapun kekurangannya yaitu : namanya juga gratisan suatu saat bisa dihapus dari platform blog . Polaroiza.blogspot.com ini juga salah satu hasil pencarian selama berburu blog zombie .

Daftar Blog Zombie Gratis #1

Daftar Blog Zombie Gratis #1

Daftar Blog Zombie Gratis #2

Daftar Blog Zombie Gratis #2


Kedua daftar list diatas sudah dicek menggunakan tool Bulk MOZ Domain , dan mempunyai DA PA lumayan lah , yang bisa coba anda daftarkan dan tinggal isi artikel . Pantengin terus blog ini dan tunggu updetan blog zombie gratis selanjutnya . Yang terpenting siapa cepat dia dapat . Terima Kasih

SELAMAT BERKREASI . . .
Share:

1 komentar:

  1. Also visit my website, who knows it might be useful for you. CODEin.my.id Thank you.

    BalasHapus

Artikel Terpilih

Blog Archive

Kategori

Label

Recent Posts